Silaturahmi Media Realita News ke Polsek Rawalo


BANYUMAS - Dalam rangka perkenalan dengan Kapolsek Rawalo yang sekarang dijabat oleh AKP Mugiono SH maka anggota Redaksi Media Realita News (MRN) berkunjung ke Polsek Rawalo Kabupaten Banyumas, Rabu (5/05/2021).

Silaturahmi disambut dengan baik oleh Kapolsek AKP Mugiono SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Baturraden, awak media MRN yang berkunjung ke kantornya langsung dipersilakan ke ruang kerjanya.

Kapolsek AKP Mugiono SH didampingi oleh Aiptu Tanto KASPKT mengucapkan terima kasih kepada awak media Ruswanto Ariel yang telah datang bersilaturahmi dan menyampaikan harapannya selalu bisa bersinergi membantu memberikan informasi terkait segala hal yang ada di wilayah Polsek Rawalo.

"Saya sangat senang atas kedatangan rekan rekan-rekan media MRN ke kantor saya dan saya juga merasa bangga semoga kita bisa menjalin kemitraan dan saling membantu memberikan informasi terkait hal hal yang bisa membantu dan yang dibantu," ungkapnya.

"Saya baru menjabat sebagai Kapolsek di Rawalo ini, jadi saya masih harus banyak melihat dan mempelajari karakter wilayah ini, semoga situasi dan kondisi di wilayah teritorial Polsek Rawalo ini bisa berjalan sesuai dengan amanat dari pemimpin kami yang harus kami terapkan di lapangan.

Dan saya berharap seluruh warga masyarakat Kecamatan Rawalo dapat membantu dan melaporkan ketika terjadi tindak pidana baik ranmor maupun kejahatan lainnya yang terlihat oleh mata kepala sendiri, dan segera laporkan ke kami selaku Kapolsek Rawalo dan kami siap mengayomi dan melindungi masyarakat kami," kata Kapolsek AKP Mugiono SH. *** 
Ariel
Lebih baru Lebih lama