Alhamdulillah, umat Islam di Masjid Agung Baitussalam Purwokerto dapat melaksanakan ibadah dengan tertib dan khusyuk



PURWOKERTO - Alhamdulillah pada hari ini tanggal 11 Juni 2021 M / 30 Syawal 1442 H umat Islam dapat melaksanakan kegiatan ibadah Jumat dengan baik dan lancar, tertib, khusyuk dan khidmat.

Pelaksanaan kegiatan di Masjid Agung Baitussalam Purwokerto dilakukan dengan selalu menegakkan disiplin protokol kesehatan untuk menekan sekecil mungkin risiko penyebaran wabah penyakit. Yaitu antar lain dengan melakukan cek suhu kepada jamaah sebelum dapat mengikuti kegiatan ibadah di masjid, mencuci tangan dengan hand sanitizer dan air yang mengalir, memakai masker, dan menjaga jarak. 

Bertindak sebagai khotib untuk kali ini adalah Ust. Dr  Anwar. Pelaksanaan kegiatan ini ditayangkan melalui siaran langsung di saluran YouTube Masjid Agung Baitussalam Purwokerto, agar dapat diikuti oleh jamaah yang berhalangan hadir dan juga dapat diikuti oleh umat muslim lainnya.

Berikut ini adalah video rekaman pelaksanaan kegiatan tersebut.




Semoga video rekaman ini dapat menjadi manfaat untuk meningkatkan iman, taqwa, dan ilmu pengetahuan. Dan semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. ***
Lebih baru Lebih lama