Pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat Desa Bagung

KEBUMEN. Danramil 10 Prembun Kapten Cba Suprapto menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat Desa Bagung hasil penjaringan dan penyaringan pengisian jabatan Kadus I dan Kasi Tata Usaha Umum di Aula Balaidesa Bagung Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen, ( 10/06/2021 ).

Puspasari dilantik sebagai Kaur TU dan Umum dan J.S. Aditya K.W. sebagai Kadus, dilantik langsung oleh Kepala Desa Bagung dan dihadiri Camat Prembun Ahmad Ngaisom S.sos, Kapolsek Prembun Akp Tejo Suwono SH, Danramil 10/Prb Kapten Cba Suprapto, Kepala Desa Bagung Untung dan Perangkat, Ketua BPD dan tamu undangan lebih kurang 55 orang.

"Selamat bertugas dan segera menyesuaikan dengan perangkat desa lainnya untuk melayani warga masyarakat” ungkap Untung Kades Bagung.

"Menjadi perangkat Desa tidaklah mudah karena harus melewati seleksi tes yang ketat, semua untuk mendapatkan abdi masyarakat terbaik dan mampu mengemban tugasnya" Untung menambahkan.

"Kami harapkan Kaur TU dan Umum dan Kadus I yang baru amanah dan segera menyesuaikan dengan rekan kerja yang ada di Desa Bagung, apabila warga masyarakat membutuhkan pelayanan tentunya harus selalu siap dan ikhlas membantu dalam pelayanannya" Terang Danramil.

"Patut kita syukuri bersama dan kami ucapkan terimakasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Desa Bagung beserta seluruh masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib dan humanis," pungkas Danramil Kapten Cba Suprapto.***
Lebih baru Lebih lama