Babinsa Koramil 10 Prembun tanamkan kedisiplinan melalui Bintek peningkatan kapasitas Linmas

KEBUMEN - Babinsa Koramil 10 Prembun Peltu Nano menghadiri bimbingan teknis peningkatan kapasitas Perlindungan Masyarakat (Linmas) di Aula Balaidesa Tunggalroso Kecamatan Prembun, (17/06/2021).

Hadir Danramil 10 Prembun diwakili Peltu Nano, Kapolsek Prembun diwakili Bripka Syukur, Kades Tunggalroso Nurodin dan Perangkat serta 12 anggota Satlinmas Desa Tunggalroso.

Kepala Desa Tunggalroso Nurodin selaku Kasatlinmas menyampaikan, bahwa penting bagi anggota Linmas memiliki kemampuan lebih dan disiplin serta profesional.

Babinsa Koramil 10 Prembun Peltu Nano menyampaikan perlu peningkatan dan pemahaman bagi anggota Linmas meningkatkan kedisiplinan, menguasi materi dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB) untukmenunjang dalam menunaikan tugas melayani dan mengayomi warga", ungkap Babinsa Peltu Nano.

"Sebagai mitra Babinsa, Linmas diharapkan bisa bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Anggota Linmas juga harus aktif dalam membantu peran aparat pemerintahan desa, dalam hal ini ikut serta berpartisipasi mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban di Wilayah", terang Danramil Kapten Cba Suprapto. ***
Lebih baru Lebih lama