Babinsa Koramil 22/Ayah dampingi pemakaman warga secara protokol kesehatan

KEBUMEN - Tugas pokok TNI selain perang yakni penanggulangan bencana alam dan bencana lainnya, termasuk wabah Covid-19 ini. Peran TNI wajib turut serta mengupayakan pencegahan virus Covid-19.

Babinsa Koramil 22/ Ayah, Kodim 0709/ Kebumen membantu mengamankan proses pemakaman warga yang meninggal dunia di Desa Argosari, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah (13/06/2021).

Tugas yang dilakukan membantu pemakaman jenazah warga yang meninggal seusai menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Purwogondo Kuwarasan Kebumen.

Pelaksanaan pemakaman almarhum dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid -19 oleh pihak Rumah Sakit dibantu oleh Sertu Slamet bersama Serda Bambang selaku Babinsa, Bhabinkamtibmas dan relawan. 

Babinsa menekankan kepada warga yang ingin takziah agar menjaga jarak, tetap memakai masker, sesuai dengan himbauan pemerintah tentang prosedur pencegahan virus covid-19.

“Dimohon kepada warga tidak berkerumun dan memakai masker demi kebaikan kita bersama”. himbau Sertu Slamet kepada warga.***
Lebih baru Lebih lama