Babinsa Mangli Koramil 19/ Kuwarasan hadiri lelang material pembangunan toko desa

KEBUMEN - Babinsa Mangli Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet Supriyono mewakili Danramil menghadiri pembukaan penawaran harga / lelang material pengadaan barang dan jasa untuk pembangunan toko desa di aula Balai Desa Mangli Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen (16/06/2021).

Hadir Camat Kuwarasan diwakili stafnya Bpk Suwarso, Kades Mangli Abdul Hakim Kudus beserta perangkat desanya, BPD, KPMD, Ketua RT / RW se-Desa Mangli, perwakilan tokoh masyarakat dan tiga peserta lelang / calon supplier dari CV. Badranaya, UD. TB Kalideres dan CV. Valencia Sari Buah grup.

Pelaksanaan pembukaan penawaran harga atau lelang material ini dimenangkan CV.  Badranaya dengan penawaran terendah yang selanjutnya disampaikan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi pemenang lelang. Dengan demikian pemenang lelang sudah tahu apa yang harus dikerjakan.

Serda Slamet Supriyono selaku Babinsa Desa Mangli berharap Toko Desa ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan warga mendukung sepenuhnya proyek pembangunan ini. Sehingga manfaatnya dapat dirasakan seluruh warga masyarakat. ***

Lebih baru Lebih lama