Pelantikan pengurus Karang Taruna Bramasari

PURBALINGGA - Kepala Desa Tunjungmuli Joko Pranoto pada 29 Juni 2021 telah mengukuhkan dan melantik pengurus Karang Taruna Bramasari Desa Tunjungmuli, sekaligus menyerahkan bendera Karang Taruna kepada Ketua terpilih, disaksikan oleh Ketua BPD. Kadus, RT, RW,  Pemuda oramas Banser, Kokam, Pemuda Pancasila dan tokoh masyarakat lainnya. 

Kades Joko Pranoto menyampaikan harapanya kepengurusan yang baru Karang Taruna Bramasari ini bisa membawa dampak positif untuk kemajuan Desa Tunjungmuli.

"Karena majunya bangsa ini itu ada di tangan para pemuda. Majunya Desa Tunjungmuli ini berada di tangan para pemuda Tunjungmuli. Kami berikan tugas kepada para pemuda dari semua ormas dan Karang Taruna khususnya untuk memberantas, memerangi miras dan narkoba," ungkapnya.

Ketua Karang Taruna Bramasari terpilih Adnan Yusufi MP.d.i mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan kepercayaan untuk memjadi ketua dan mohon doanya agar bisa amanah dalam menjalankan tugasnya, juga terimakasih kepada Kepala Desa Tunjungmuli yang sudah melantik kepengurusan pemuda Karang Taruna Bramasari.

"Kami akan menjalankan program yang pertama yaitu program pemberdayaan perempuan, dan program kesehatan ya  itu vaksinasi untuk memutus mata rantai covid 19. Harapan kami para pemuda pemudi bisa mempunyai keterampilan untuk perekonomian masyarakat. Kami akan selalu membantu program pemerintahan dan selalau bersinergi dengan semua instansi untuk mencapai masyarakat yang aman, tentram, damai, hingga bisa subur makmur dan sejahtera," tuturnya. 

Ucapan selamat kepada ketua terpilih dari angota Karang Taruna Kecamatan Karangmoncol Tri Wasiludin S. Sos, Pemuda Kokam M Hak, PP Agus Prayitno dan Kasatkoryon Banser Karangmoncol Ali Anwar.

Diharapkan kepengurusan Karang Taruna Baramas yang baru bisa membawa kemajuan di Desa Tunjungmuli dan bisa menjadi contoh bagi pemuda yang lain. ***
SuryN
Lebih baru Lebih lama