Penetapan hasil pendataan SDGs Desa Tambak Sari

KEBUMEN - Musyawarah penetapan hasil pendataan SDGs Desa Tambaksari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen dihadiri perwakilan dari Kecamatan Kuwarasan, Babinsa Koramil Kuwarasan, Bhabinkamtibmas Polsek Kuwarasan, Forkopincam, BPD, pendamping desa, ketua penggerak PKK, relawan SDGs, perangkat Desa Tambaksari dan sesepuh Desa setempat, (29/6).

Kepala Desa Rasipan menjelaskan  musyawarah ini terkait penetapan hasil pendataan SDGs (Sustainable Development Goals) Desa Tambaksari dalam pemuktahiran data pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat," ucapnya. 

Ia juga menyampaikan terima kasih Serta apresiasinya kepada para relawan  SDGs. Ini adalah upaya terpadu pemerintah mewujudkan ekonomi tumbuh merata, peduli kesehatan, peduli lingkungan, peduli pendidikan.

Upaya pencapaian SDGs desa dalam situasi dan kondisi pandemi covid-19 tidak mudah karena itu penggunaan dana desa 2021 di antaranya di prioritaskan untuk membiayai kegiatan yang mendukung pencapaian SDGs.

Semoga yang telah dihasilkan dapat digunakan didalam perencanaan desa dengan memanfaatkan potensi yang ada serta dapat menjalankan program yang baik untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi saat ini

"Sementara yang masuk dalam daftar Desa kami sebanyak 517 KK dan 1596 individu dari seluruh RT dan RW Desa Tambaksari sendiri," jelasnya.***
Kusmiadi
Lebih baru Lebih lama