Soliditas dan sinergitas, kunci berhasilnya ujung tombak satuan

BANYUMAS - Komandan Koramil 9/Somagede Kodim 0701/ Banyumas, Kapten Chb Kamyono, S.H., M.Hum., menemui prajurit, PNS, dan anggota Persit KCK Ranting-10/ Somagede pada jam komandan dan pertemuan rutin anggota Persit KCK Ranting-10 /Somagede (9/6/2021) di Makoramil-9 /Somagede Kodim 0701/Banyumas, Somagede, Banyumas.

Dikatakannya, kunci keberhasilan Koramil sebagai ujung tombak satuan berhadapan dengan masyarakat binaannya, harus saling terbuka dan sharing bila ada masalah dalam pelaksanaan tugas sebagai Babinsa.

Kapten Kamyono mengajak keluarga besar Koramil-10/ Somagede menjaga soliditas, sinergitas dan silaturahmi serta saling peduli.

Danramil Somagede mengingatkan personelnya menjaga kesehatan dan mendisiplinkan diri dan keluarganya dengan protokol kesehatan. 

"Jaga dan rawat kesehatan diri dan keluarga, dengan makan dan hidup yang baik tidak berlebih. Untuk menjaga imunitas tubuh, latih kemampuan fisik masing-masing, olahraga sesuai kemampuan", terangnya. 

Dalam melaksanakan tugas di masa pandemi ini, prajurit agar mengutamakan pendekatan humanis dan senyum sapa lima kemampuan teritorial bagi Babinsa yang tergabung dalam Satgas Covid serta disiplin protokol kesehatan.

Danramil Corps Perhubungan ini, mengatakan terkait dengan keluarga terutama anggota Persit, meminta anggotanya untuk membina keluarganya dengan baik. 

"Keharmonisan dalam keluarga, tidak diukur materi semata, namun komunikasi dan sikap terbuka antara suami dan isteri serta anggota keluarga merupakan kunci utama dalam membangun sebuah keluarga yang harmonis, keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Ciptakan lingkungan keluarga yang baik, dengan kerjasama disegenap anggota keluarga. Didik anak-anak kita, agar anak-anak menjadi anak yang dibanggakan kita bersama. Awasi pergaulannya, dan awasi dalam bersosial media", pungkasnya.***
Lebih baru Lebih lama