Forkopimda Kabupaten Cilacap, Pertamina dan PLTU adakan vaksinasi massal

CILACAP - Forkopimda Kabupaten Cilacap bekerja sama dengan Pertamina RU IV dan PLTU Cilacap melaksanakan Vaksinasi massal di Gedung Patra Graha Pertamina RU IV dan Gedung PT Sumber Segara Prima Daya PLTU Cilacap (28/7/2021).

Hadir Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamudji, Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf. Andi Afandi, Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Taufik Nurhidayat, Pasi Ops Lanal Cilacap mewakili Dan Lanal Cilacap Mayor Laut (P) Sumbandi, Kasie. Intelijen Kejaksaan Negeri Cilacap mewakili Kajari Cilacap Dian Purnama, SH epala Pengadilan Agama Cilacap H. Saefudin Turmudzy, M.H, General Manager Pertamina RU IV Cilacap Eko Sunarno dan Direktur Teknik dan Operasi PT. S2P PLTU Karang Kandri Cilacap Ir Irvan Rahmat

Kegiatan ini merupakan bentuk upaya penanganan Covid-19, agar masyarakat memiliki sistem imun yang baik sebagai penangkal diri selain tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat.

Sasaran Vaksinasi 1.300 Orang yang terdiri dari  karyawan Swasta, Karyawan BUMN dan masyarakat. Pelaksanaan Vaksinasi di Gedung PT Sumber Segara Primadaya dengan sasaran Vaksinasi 1.000 Orang yang terdiri dari  karyawan PLTU Karangkandri dan masyarakat.

Bupati Cilacap menyampaikan vaksinasi ini untuk mengejar target dalam rangka bersama sama memerangi Covid 19.

"Vaksinasi ini akan terus dilakukan di rumah sakit sampai dengan di Puskemas, semoga warga Kabupaten Cilacap akan mendapatkan kekebalan tubuh yang baik menghadapi pendemi Covid 19." kata Bupati.

Sementara Kapolres Cilacap menambahkan Pelaksanaan Vaksinasi akan dilakukan melalui gerai vaksin di tingkat kecamatan atau Puskesmas dengan harapan semua terlayani dan akan mendapatkan vaksin untuk menjadikan warga masyarakat sehat.

General Manager Pertamina RU IV Cilacap menyampaikan vaksinasi dilakukan sebagai kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Cilacap, TNI-Polri, Dinas Kesehatan dan Pertamina RU IV.***
Lebih baru Lebih lama