Lyodra luncurkan Album Perdana

JAKARTA - Penyanyi Lyodra akhirnya melepas album perdananya bertajuk Lyodra. 

"Ini sesuatu hal yang bahagianya nggak bisa didekripsikan. Aku sangat excited untuk album ini," kata Lyodra dalam jumpa pers virtual, Kamis (15/7/2021).

Bukan tanpa alasan Lyodra memakai namanya sendiri untuk album tersebut. Pertama, namanya dinilai unik.

"Terus intinya adalah album ini tentang diri aku, tapi nggak semua kisah bercerita tentang aku. Supaya teringat debut pertama," ujar jebolan Indonesian Idol ini seperti dilansir oleh detikcom.

Di album Lyodra ini ada banyak peran musisi papan atas Tanah Air, antara lain Yovie Widianto, Laleilmanino, Anji, Ade Govinda, Dipha Barus dan Mario G. Klau.

"Aku puas banget dengan lagunya, aku puas dengan diskusinya, karena kita benar-benar berdiskusi dan benar-benar open. Mereka tidak membuat aku canggung, mereka selalu nanya jadi aku berani untuk menyuarakan," kata Lyodra.

Album Lyodra terdiri dari delapan lagu. Empat di antaranya sudah dirilis, yakni Gemintang Hatiku, Mengapa Kita #TerlanjurMencinta, Tentang Kamu, dan Sabda Rindu. Sedangkan sisanya adalah lagu baru yang bakal dirilis malam nanti. Lagu tersebut antara lain Kalau Bosan, Oee.. Oee.. Oe.., Dibanding Dia, dan Pesan Terakhir.

Album Lyodra hadir dalam bentuk fisik berupa Lyodra Special Box Set Bertanda Tangan yang dijual seharga Rp300 ribu. Paket ini berisi CD album, Notebook yang berisi foto-foto dan lirik lagu.***

Lebih baru Lebih lama