Personel Polres Pekalongan Kota panjatkan doa Yassin Tahlil bersama

PEKALONGAN - Polres Pekalongan Kota melaksanakan kegiatan doa dan pembacaan Yassin Tahlil untuk pembinaan rohani mental (Binrohtal) yang digelar oleh Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) di Masjid An Nur komplek Mapolres, (30/7/2021). 

Peserta mendengarkan ceramah dari anggota Polsek Tirto Panit Binmas Aiptu H Hadi Margono membahas tentang manfaat baca Yasin Tahlil. Dalam penyampaiannya disampaikan TNI - Polri sebagai gada terdepan menangani Covid 19 dimana masyarakat bahkan anggota sendiri ada sakit bahkan meninggal. 

Kapolres Polres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto menyampaikan doa bersama ini dilaksanakan secara virtual  dengan mohon kepada Allah SWT agar semua anggota Polres Pekalongan kota dan keluarga dalam menjalankan tugas diberikan kesehatan, dijauhkan dari malapetaka dari Wabah Virus Covid 19 yang melanda di dunia.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk pembinaan rohani personel. Sehingga dapat menjadi penyeimbang dan dapat bekerja secara maksimal," kata "Kabag Sumda Kompol Zurianto. 

Lebih lanjut disampaikan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pengendali anggota saat bertugas, Covid 19 segera berakhir dan Personil Polres Pekalongan kota selalu diberikan kesehatan. ***
Lebih baru Lebih lama