Suporter kibarkan Merah Putih, bintang Liga Belgia asal Indonesia ucapkan terima kasih

BELGIA - Pemain berdarah Indonesia, Sandy Walsh memberikan ucapan terimakasih terhadap support para fans yang selalu mendukungnya tampil di Liga Belgia (25/7).

Sandy Walsh saat ini memperkuat KV Mechelen yang berkompetisi di Jupiler Pro League kasta teratas Liga Belgia. Meski baru didatangkan dari Zulte Waregem pada 6 Oktober 2020 silam, namun nama Sandy Walsh mendadak langsung jadi idola bagi fans KV Mechelen.

Hal tersebut tak lepas dari penampilan impresifnya di tiap laga. Teranyar, pemain berusia 26 tahun ini jadi starter dan bermain penuh 90 menit saat membantu timnya menang atas Royal Antwerp.

Bertanding di AFAS Stadion hari Minggu (25/07/21) lalu, Sandy Walsh bersama KV Mechelen menang dengan skor tipis 3-2.

Seperti dilansir Indosport kegemilangan Sandy Walsh di lapangan mampu menyihir para fans KV Mechelen yang datang ke stadion bahkan sampai membawa bendera Merah Putih.

Mengutip dari postingan pribadi sang pemain, terlihat salah satu fans KV Mechelen berdiri di tribun sambil mengibarkan bendera Merah Putih yang di tengah-tengahnya bertuliskan “S Walsh”.

Momen unik tersebut pun dibagikan Sandy Walsh, dan disertai dengan ucapan terimakasih plus emoji bendera Merah Putih dalam cuitannya.***
Lebih baru Lebih lama