Ustad Das'ad Latif beri motivasi peserta vaksinasi

TAMALANREA - Vaksinasi untuk mahasiswa dan alumni Unhas di GOR JK Arenatorium, Kampus Tamalanrea, 13 Juli 2021 berlangsung semarak dengan kehadiran Ustad Das'ad Latif. Acara ini terselanggara atas dukungan Kementerian Kesehatan RI, IKA Unhas, Pemerintah Kota Makassar, dan Palang Merah Indonesia. 

Ustad Das'ad Latif yang juga dosen Unhas menyampaikan motivasi dan pencerahan kepada mahasiswa dan alumni yang mengikuti vaksinasi.

Das'ad Latif mengatakan vaksin menjadi ikhtiar untuk terhindar dari Covid-19. Keterlibatan semua pihak sangat dibutuhkan agar langkah menekan laju penyebaran virus berjalan baik.

"Vaksinasi Covid-19 adalah ikhtiar atau upaya dalam menghentikan penyebaran virus yang kini sudah mewabah. Masyarakat bisa saja terus berdoa, tetapi tidak akan selesai tanpa adanya ikhtiar. Jangan takut untuk divaksin, ajak semua teman untuk berpartisipasi, karena kebersamaan kita melawan Covid-19 merupakan satu kekuatan besar," ungkap Das'ad Latif seperti dilansir suara.com 

Das'ad Latif juga memberikan apresiasi kepada pimpinan Unhas yang terus bergerak aktif. Memberikan kontribusi terbaik untuk berperang melawan pandemi. Dirinya berharap, proses vaksinasi yang dihadirkan Unhas kerja sama berbagai pihak berjalan baik sebagaimana mestinya.

Kehadiran Ustad Das'ad Latif yang populer di sosial media, khususnya di platform Youtube ini disambut hangat oleh pimpinan Unhas dan para peserta vaksinasi.***
Lebih baru Lebih lama