Ardhi Solehudin, Pimred MRN: HUT RI ke-76 momentum untuk bangkit berjuang bersama melawan pandemi

BANYUMAS - Dalam beberapa hari ke depan rakyat Indonesia akan merayakan hari yang penuh dengan sejarah kemenangan bangsa yakni Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76.

Demi membalas jasa kepada segenap pahlawan yang telah gugur, Media Realita News (MRN) dan seluruh jajaran wartawan MRN mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-76.

"Segenap jajaran wartawan MRN dan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76. Semoga momen peringatan hari proklamasi kemerdekaan ini menjadi momentum kebangkitan bangsa Indonesia. Bangkit melawan pandemi covid 19," ujar Ardhi Solehudin yang juga termasuk pengurus AWPI.

Lebih lanjut, Ardhi Solehudin menghimbau seluruh wartawan dan masyarakat Indonesia untuk meneladani keikhlasan para pejuang dan pahlawan Indonesia.

"Demi kemerdekaan yang hakiki bagi bangsa Indonesia, para pahlawan kita sudah mengorbankan segenap hidupnya dengan ikhlas dan tulus. Untuk itu kita semua merasa berhutang budi atas pengorbanan yang sudah diberikan para pejuang dan pahlawan kita. Demi menghargai jasa-jasanya, mari kita kobarkan semangat perjuangan di bulan kemerdekaan ini," kata Ardhi kepada wartawannya.

Ia juga meminta dan mengajak kepada seluruh wartawan dan masyarakat di Indonesia, khususnya di Propinsi Jawa Tengah untuk menunjukkan semangat 45 dan pantang menyerah dalam menghadapi aneka tantangan akibat pandemi pandemi.

"Jadikan para pahlawan kita sebagai contoh dan suri teladan, bahwa semangat juangnya dalam merebut kemerdekaan itu tanpa pamrih," pungkasnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya mengajak mengajak semua generasi bangsa untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan Indonesia, karena menurutnya masa depan bangsa ada pada generasi muda.

"Masa depan bangsa ini ada pada generasi muda. Untuk itu, jelang kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 76, ayo kita kobarkan semangat juang kita untuk membuat Indonesia ini semakin lebih baik serta bangkit," imbuhnya. ***
Lebih baru Lebih lama