Penataan fasilitas pendidikan SMA Negeri 2 Selayar

SELAYAR - Dibangun pada 1990 ada 4 unit ruang kelas belajar (RKB) SMA Negeri 2 Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan menanti perhatian dan alokasi anggaran rehabilitasi. Pernyataan ini dilontarkan Plt Kepala Sekolah Tajuddin, S. Pd mempertimbangkan kondisi empat unit ruang kelas belum pernah direhabilitasi, (04/08).

Pihak sekolah berharap perhatian dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan sebagai stimulan peningkatan semangat belajar siswa yang bermuara pada peningkatan kualitas, prestasi, dan kreativitas peserta didik. 

Harapan pengalokasian anggaran juga untuk penataan pekarangan, pembangunan land mark, dan pembenahan bangunan perumahan dinas kepala sekolah yang dua tahun lalu tertimpa angin kencang dan pohon tumbang sehingga mengakibatkan rusak satu unit antena satelit. 

Hal ini diakui Tajuddin menambah nominal kebutuhan alokasi anggaran belanja rutin dan operasional sekolah. Pihaknya berharap SMA Negeri 2 Selayar menjadi prioritas pembahasan dan penyusunan alokasi  anggaran pendidikan di Sulawesi Selatan.***
Andi Fadly Dg. Biritta
Lebih baru Lebih lama