AKP Eko Septi ajak generasi penerus bersemangat dan berdedikasi

BLORA - Kamis, (30/09/2021) adalah hari yang bahagia sekaligus mengharukan bagi Kasi Kum Polres Blora AKP Eko Septi Supriyono,SE. Hari ini adalah hari kelahiran atau hari ulang tahun yang ke-58. Hari yang bahagia sampai saat ini AKP Eko Septi masih diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga masih bisa melaksanakan apel pagi sebagai anggota Polri Polres Blora.

Namun yang mengharukan adalah hari ini hari terakhir dirinya mengabdikan diri sebagai anggota Polri. Sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada masa purna seorang anggota Polri adalah pada usia 58.

Seusai apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, AKP Eko Septi mendapat kesempatan khusus untuk pamitan. 

Mentari pagi seolah menjadi saksi keharuan pagi ini. AKP Eko Septi Supriyono telah mengabdikan diri menjadi anggota Polri selama 35 tahun 11 bulan dan hari ini harus pamitan kepada seluruh anggota.

AKP Eko Septi menyampaikan terima kasih kepada para komandan, rekan rekan, serta seluruh anggota yang telah mendukung dirinya selama bertugas di Polres Blora. Ia meminta maaf jika ada khilaf dan salah selama bergaul bersama keluarga besar Polres Blora. "Terima kasih kepada keluarga besar Polres Blora. Mohon diri, mohon doa semoga memasuki masa purna selalu diberikan kesehatan," ucap AKP Eko Septi.

AKP Eko Septi berpesan, meski sudah pensiun pintu rumah selalu terbuka jika ada yang ingin datang. "Jaga silaturahmi, pintu rumah kami terbuka. Jika ingin silaturahmi kami persilahkan," tandas AKP Eko Septi.

Untuk rekan rekan di luar instansi Polri AKP Eko Septi berharap agar hubungan yang sudah terjalin bisa terjaga terutama wartawan. Selama bertugas sebagai Kasi Humas Polres dan Kapolsek Jiken AKP Eko Septi ini terkenal luwes dan dekat dengan media.

Beberapa jabatan penting pernah diemban oleh Perwira Polri kelahiran Grobogan ini di antaranya adalah Kanit Binmas Polsek Kota, Kasium Polsek Blora, serta Kasi Humas Polres Blora dan Kapolsek Jiken Polres Blora. Jabatan terakhir adalah Kasi Kum Polres Blora.

AKP Eko Septi berpesan kepada anggota Polri, keharmonisan rumah tangga adalah salah satu faktor pendukung dalam pelaksanaan tugas.

Sementara itu, Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH mengapresiasi pengabdian dan dedikasi AKP Eko Septi. Wakapolres mengatakan AKP Eko Septi adalah teladan bagi anggota, tanpa ada catatan hingga masuk masa purna. 

"Kami mewakili Bapak Kapolres dan seluruh anggota, mengucapkan selamat dan sukses untuk AKP Eko Septi Supriyono. Beliau adalah teladan bagi kita dan semoga Pak Eko diberikan kesehatan bersama keluarga. Sekali lagi terima kasih pak Eko. Semoga silaturahmi selalu terjaga," kata Wakapolres Blora.***
Lebih baru Lebih lama