Doa bersama untuk Bp Julianto dari Goramas


PURWOKERTO - Julianto RS atau biasa disapa dengan  Mbah / Pak Anto Pakel sebagai satu di antara sesepuh Goramas telah mendahului kita semua pada 19 September 2021 yang lalu.

Sehubungan dengan hal itu pada Senin 20 September 2021 sejumlah pengurus Goramas berkumpul di Warung Blakasuta Jl Jatisari Purwokerto untuk sama-sama mendoakan yang terbaik kepada almarhum agar diterima segala amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

Dalam pertemuan yang berlangsung secara terbatas dalam suasana yang masih diselimuti rasa duka ini, disampaikan beberapa usulan untuk mewujudkan lebih lanjut kepedulian kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan.

Di antaranya adalah dengan membuka dompet amal kepedulian dengan nomor rekening 046 190 8101 atas nama Jumi Purwandari pada Bank BCA Kantor Cabang Purwokerto.

"Pada pertemuan malam ini terkumpul Rp 448 ribu. Kepada dermawan yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan amal untuk keluarga ahli waris almarhum, masih ada kesempatan. Ditunggu sampai Kamis malam 23 September 2021," demikian disampaikan oleh Ibu Ari selaku Bendahara Goramas.


"Terima kasih kepada para sahabat dan dermawan yang berkenan memberikan sebagian rizkinya sebagai tanda tali asih. Yang belum, dapat menyalurkannya melalui nomor rekening tersebut di atas," kata Bp. Sukirlan Rejo selaku Ketua Goramas.

Untuk teknisnya, bila ada yang menghendaki agar tanda kasihnya dijemput langsung di rumah, maka dipersilakan untuk menghubungi Bp Sukirlan Rejo selaku Ketua Goramas. Bp. Teguh Witana sudah menyatakan siap untuk membantu para dermawan dengan menjemput langsung di rumah masing-masing. 

"Uang yang terkumpul, nantinya akan diserahkan kepada keluarga ahli waris Bp. Julianto RS," kata Mbah Gobed.

Selain itu, untuk lebih lanjutnya akan diadakan juga kegiatan khusus berupa "Mengenang Pak Anto" pada hari Senin tanggal 27 September 2021 bertempat di kediaman Bibi Retno Karangnangka.


***
Lebih baru Lebih lama