Operasi Patuh Jaya 2021 di Jakarta, 20 September - 3 Oktober 2021

JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar Operasi Patuh Jaya mulai Senin (20/9/2021) sampai 3 Oktober 2021. Melalui operasi ini, polisi akan menindak pengendara yang melanggar aturan selama berkendara.

Kordinator LAKSI Azmi Hidzaqi mendukung Operasi Patuh Jaya 2021 Ditlantas Polda Metro Jaya yang  bertujuan meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas, menaati protokol kesehatan Covid-19 dan meningkatkan keselamatan berkendara di jalan raya.

"Dengan Operasi Patuh Jaya ini, kepatuhan warga berlalu lintas dapat ditingkatkan demi menjaga keamanan dan keselamatan di jalan raya. Kami berharap operasi ini meningkatkan kesadaran dan keselamatan dalam  berkendaraan," katanya.

Sesuai dengan program Kapolri yang mengusung jargon Polri Presisi yaitu (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan), Polri melayani dan mengayomi masyarakat dengan mengedepankan pendekatan humanis.

Ini sesuai dengan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ), masyarakat dihimbau mematuhi aturan hukum yang ada. ***
Lebih baru Lebih lama