Hari Jadi Ke-60, Korem 071/ Wijayakusuma doa bersama

BANYUMAS - Korem 071/ Wijayakusuma menggelar do'a bersama menyambut HUT Ke-60 Korem 071/ Wijayakusuma di Masjid Wijayakusuma, Sokaraja (1/9/2021).

Kegiatan do'a bersama ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur segenap keluarga besar Korem 071/Wijayakusuma dengan harapan Indonesia lekas terbebas dari pandemi Covid-19. Disamping itu memohon pertolongan Allah SWT agar mendapatkan kesehatan dan keselamatan untuk kemajuan Korem 071 /Wijayakusuma.

"Ini momen tepat untuk bermuhasabah atas segala pengabdian yang kita lakukan bagi prajurit, PNS serta keluarga besar Korem 071 /Wijayakusuma", ungkap Danrem 071 /Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P. 

Danrem mengajak introspeksi, koreksi dan evaluasi, terhadap apa yang telah dilakukan yang lalu dan yang akan dikerjakan untuk menyongsong tugas masa depan.

"Kita berkomitmen berbuat terbaik dan menghindari perbuatan yang bertentangan dengan hukum, etika dan nilai-nilai moral", ungkapnya.

Kegiatan doa bersama ini dipimpin Ustad Serda Dzamzam Nuryanto dari Bintalrem  071/Wijayakusuma. Doa bersama juga dilaksanakan prajurit dan PNS beragama Nasrani. 

Hadir Ws. Kasrem 071/ Wijayakusuma, para Kasi Korem 071/ Wijayakusuma, Dan/Ka Balak Aju Kodam IV /Diponegoro Jajaran Korem 071 /Wijayakusuma serta segenap prajurit dan PNS Makorem 071/ Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/ Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma.***
Lebih baru Lebih lama