Wisuda Purnawira Prajurit Korem 071/Wijayakusuma

BANYUMAS -  Komandan Korem 071/ Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P. memimpin wisuda purnawira prajurit Korem 071/ Wijayakusuma (1/9/2021) di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/ Wijayakusuma, Sokaraja kepada 151  prajurit  yang diwakili 50 prajurit Korem 071/ Wijayakusuma yang akan pensiun.

"Prosesi Wisuda Purnawira ini,l bentuk penghormatan dan penghargaan dari Korem 071/Wijayakusuma kepada prajurit yang mencapai usia pensiun", terangnya. 

"Semoga selama menjalankan tugas sebelumnya menjadi ibadah dan mendapat balasan dari Allah SWT,” lanjut Danrem.

Dikatakan Kolonel Inf Dwi Lagan, meski tidak lagi sebagai prajurit TNI aktif, saudara dapat terus berkarya melanjutkan pengabdian sebagai warga masyarakat.

“Meskipun tidak terikat aturan kemiliteran, namun semangat Sapta Marga dan Sumpah Prajurit melekat dan berkarya untuk masyarakat dan daerah,” jelasnya.

“Selamat jalan, Selamat berkarya dan selamat melanjutkan perjuangan. Ini bukan akhir pengabdian, melainkan wujud keberhasilan melaksanakan tugas dan amanah sebagai abdi negara serta awal berkiprah penuh dalam kehidupan bermasyarakat,” paparnya Danrem.

"Jadikan pengalaman tugas sebagai prajurit untuk menjalin komunikasi dengan baik kepada masyarakat", pungkasnya. 

"Terimakasih kepada segenap prajurit yang melaksanakan wisuda purna tugas Korem 071/ Wijayakusuma, yang setia dan ikhlas mengabdi untuk TNI Angkatan Darat maupun Negara selama ini', pungkasnya.***
Lebih baru Lebih lama