Kantor Desa Wanareja akan segera pindah

CILACAP - Kantor Desa Wanareja Menurut rencana  akan pindah ke lokasi lebih strategis di jalan nasional Cibungur dengan gedung yang representatif demi kelancaran pelayanan masyarakat.

"Pembangunan Kantor Desa Wanareja dengan anggaran sebesar Rp 160 juta menggunakan anggaran dari dana POKIR anggota Dewan Kabupaten Cilacap.’’ kata Kades Juhana Saat di temuai awak media (01/9).

Kades berharap dengan dibangunnya infrastuktur ini akan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, karena dana  yang dikucurkan Pemerintah untuk pembangunan di pedesaan, memang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan perbaikan ekonomi warga desa. 

Menjadi Kepala Desa di saat ini tidak cukup memenangi pilihan, tapi harus punya visi dan misi serta realisasi pembangunan di berbagai sektor untuk meningkatkan kesejahteraan warga desa.

Kades Juhana memanfaatkan dana desa dan bantuan Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi bahkan dari Pemerintah Pusat untuk membangun jalan, irigasi, pasar, Gedung Serbaguna dan membangun Kantor Desa.

Selaku Kepala Desa Wanareja Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap, ia dinilai berbagai kalangan sukses membangun desanya.*** kasman
Lebih baru Lebih lama