Pembukaan TMMD Ke-112

HULU SUNGAI TENGAH - Pendopo Kantor Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) menjadi saksi pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1002/HST (15/9) yang akan dilaksanakan 15 September sampai dengan 14 Oktober 2021. Bupati H. Aulia Oktafiandi dan Wakil Bupati H. Mansyah Sabri merasa bangga pada kegiatan TNI.

"Pembangunan Infrastruktur TMMD ini patut disyukuri, karena cepat, praktis, berjalan tertib dan teratur serta tidak menggunakan biaya yang besar," terangnya.

Kegiatan TMMD merupakan sinergitas dengan masyarakat dan kekuatan luar biasa dari TNI dan rakyat untuk memajukan desa, menggali potensi, mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi.

"Semoga kegiatan ini lancar dan sukses, hasil dan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat Bumi Murakata (HST)," tuturnya.

Hadir Kodim 1002/HST, Kasrem 101/Antasari, Kolonel Arh Heri Purwanto, Wakil Bupati HST, Drs. H. Mansyah Sabri, Ketua DPRD HST, H. Rachmadi, Kapolres HST, AKBP Danang Widaryanto, S.I.K, Dandim 1002/HST, Letkol Inf Muh. Ishak H. Baharuddin, Pj. Sekda HST, Drs. Muhammmad Yani, Kepala Kejaksaan Negeri HST, Trimo, Ketua Pengadilan Negeri HST, Hajar Widianto, serta pimpinan instansi pendukung TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST.***
Lebih baru Lebih lama