HUT TNI ke-76: Vaksinasi dan pembagian Sembako untuk Lansia dan disabilitas

BANYUMAS - Memperingati HUT ke-76 TNI, Korem 071/ Wijayakusuma  bekerjasama dengan Rumkit TK-III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto melaksanakan vaksinasi dan pemberian Sembako secara door to door kepada Lansia dan disabilitas di Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas (1/10). 

Komandan Korem 071/ Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., didampingi Dandim 0701/Bms Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., Dandenkesyah Pwk Letkol Ckm Dr. Markus Wibowo., serta Danramil dan Kapolsek Kalibagor menyampaikan, kegiatan ini wujud kepedulian Korem 071/ Wijayakusuma mendukung program percepatan vaksinasi kepada masyarakat. 

Ia berharap masyarakat tidak kendor mengikuti protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktivitas.

Seorang Lansia disabilitas Warsinah warga Desa Kalibagor Kecamatan Kalibagor mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan vaksinasi ini.
"Terima kasih, saya sudah divaksin dan diberi Sembako, saya mengucapkan selamat ulang TNI," katanya.

Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P. mengatakan bakti sosial ini kegiatan Korem 071/Wijayakusuma memperingati HUT Ke-76 TNI.

"Sebagai bentuk kepedulian kita Korem 071/Wijayakusuma untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19", terangnya. 

Pihaknya telah menginstruksikan jajarannya untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat, memberikan bantuan dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 ini dengan melakukan sosialisasi, bhakti sosial maupun karya bakti mandiri.***
Lebih baru Lebih lama