Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan HUT Pemuda Pancasila.

SEMARANG - Hari Sumpah Pemuda dan HUT Pemuda Pancasila digelar di Mako Kagok Semarang dengan upacara bendera yang diikuti perwakilan dari 48 Posko di Jawa Tengah (28 /10).

Pemuda Pancasila Koti Mahatidana  Militan Jawa Tengah pimpinan Nur Amin SH sangat antusias dalam kegiatan tersebut. Kurang lebih 430 personil terdiri dari 30 Srikoti, 100 personil URC (Unit Reaksi Cepat), 300 personil ketua posko dan anggota hadir.

Sebagai komandan upacara Johanis Karel dan sebagai pembina upacara Komandan Karisidenan Pemuda Pancasila Koti Mahatidana Militan Jawa Tengah Alexander Joko Sulistiyo Budi Yuwono, S.E mewakili Komandan Nur Amin SH.

Turut hadir perwakilan dari Kapolsek Candi Sari (Ipda Usman Kanit Samapta)
dan perwakilan dari Kecamatan Candisari Ardi Setiawan (Kasi Trantib dan Pemerintahan).

Pembina upacara Komandan Nur Amin SH mengatakan agar Pemuda Pancasila Koti Mahatidana Militan Jawa Tengah meneruskan perjuangan dan cita-cita para pejuang dan pahlawan yang telah memperjuangkan keutuhan NKRI .

Sebagai pewaris dan penerus cita cita luhur yang berdasarkan UUD 1945, kita harus membekali diri dengan ketrampilan, kepemimpinan, daya kreasi, patriotisme, kepribadian yang tangguh dan budi pekerti yang luhur,
harus bisa menjadi contoh di masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama, suku, dan golongan. Harus bisa menciptakan suasana harmonis, sejuk dan nyaman di masyarakat .

Perwakilan Kecamatan Candi Sari  Ardia.S (Kasi Trantib dan Pemerintahan) berpesan kepada Pemuda Pancasila, agar bisa menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga ketertiban dan kenyamanan di masyarakat.

Ipda Usman Kanit Samapta Polsek Candisari mewakili Kapolsek Candisari mengucapkan selamat dan semoga Pemuda Pancasila Koti Mahatidana Militan Jawa Tengah semakin jaya dan sukses.***
Lebih baru Lebih lama