Petugas LPKA Kutoarjo akan dilibatkan dalam latihan menembak di Kodim

PURWOREJO - Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kutoarjo, Hari Winarca, Bc.IP.,S.Sos., S.H.,M.H, memperkuat sinergi dengan mengunjungi Komando Distrik Militer (Kodim) 0708 Purworejo, Senin (11/10/2021) didampingi Kepala Sub Administrasi Pengawasan dan Penegakan Disiplin Ahmad Rivangi.

Ia mengungkapkan pentingnya sinergi dan kerja sama yang produktif baik keamanan maupun vaksinasi untuk seluruh Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas).

Seluruh Andikpas di LPKA Kutoarjo telah divaksin Covid-19 dosis pertama (6/8) dan dosis ke-2 (7/9) berkat kerjasama dengan Kodim 0708 Purworejo melalui Rumkitban TNI AD 03.08.04 Purworejo. 

"Saya harap kerjasama dan koordinasi antara LPKA Kutoarjo dengan Kodim 0708 Purworejo berlanjut baik," harap Hari.

Komandan Kodim 0708 Purworejo mengungkapkan siap membantu program vaksinasi untuk seluruh Andikpas. Ke depan dalam jadwal latihan menembak di Kodim, petugas LPKA Kutoarjo juga akan dilibatkan untuk mengasah kemampuan dalam menunjang tugas.

Pada akhir kunjungan, Kepala LPKA Kutoarjo menyerahkan plakat kepada Komandan Kodim 0708 Purworejo sebagai apresiasi dan rasa terima kasih.

“Terima kasih atas atensi dan kerjasama yang sudah terjalin baik, semoga saling menguatkan," kata Komandan Kodim 0708 Purworejo, Letkol Infanteri Lukman Hakim S.Sos, M.Si.***
Lebih baru Lebih lama