Pimred Media Realita News serahkan bantuan untuk warga Desa Semaya

PEMALANG - Pimred Media Realita News (MRN) Ardhi Solehudin memberikan bantuan kepada Jaelani warga yatim piatu di Desa Semaya, Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang yang saat ini dirawat di RS Wardi Mulya, karena sakit gangguan pencernaan dan tumor (8/10).

Ardhi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan pertolongan karena tidak mampu.

"Kita harus memiliki sikap peduli terhadap sesama, berjiwa sosial,  melihat kekurangan orang-orang di sekitar kita dan yang ketiga sebagai peran Media Realita News kepada masyarakat dalam bentuk bakti sosial," ucapnya.

Ardhi mengatakan, bakti sosial menjadi target Media Realita News karena bersosialisasi dengan sesama dan memberikan sumbangan kepada yang membutuhkan dapat mengajarkan wartawannya agar berjiwa sosial. 

Lebih lanjut, ia berharap masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran Media Realita News," Kami harap mereka terbantu dengan kehadiran kita," harapnya.

Sementara itu Daning selaku Bendahara Umum Media Realita News (MRN) mengatakan, kegiatan ini mengajarkan pentingnya berjiwa sosial.

"Tujuan diadakannya kegiatan berbagi kepada sesama juga untuk menjaga rasa kepedulian di antara sesama wartawan yang menjalankan aktivitas sebagai kontrol sosial," pungkasnya.***
Lebih baru Lebih lama