Sertijab Danramil dan Laporan Korps Pindah Satuan

BLITAR - Rotasi sejumlah Danramil di jajaran Kodim 0808/Blitar dan laporan korps anggota yang akan pindah ke kesatuan baru dilakukan Kodim 0808/ Blitar (22/10). Pergeseran posisi ditandai proses serah terima jabatan yang dipimpin Komandan Kodim 0808/Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono atas nama pribadi dan Komando mengucapkan selamat kepada Kapten Inf Slamet Gunarto dan Kapten Czi Kasdi. 

Dandim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggI atas pengabdian, loyalitas serta dedikasi yang dilakukan Koptu Muhammad Eka Prastiana dan Kopda Heru Prasetyo kepada Kodim 0808/Blitar. 

"Semoga pengalaman tugas selama berdinas di Kodim 0808/Blitar bermanfaat dan berguna di satuan yang baru. Segera adaptasi dengan lingkungan kerja baru, jadilah motivator dan motor, menjadi penjuru dalam setiap kegiatan di kedinasan maupun bermasyarakat, lebih semangat dalam pengabdian kepada TNI-AD, dan bangsa Indonesia. Semoga amanah dan dapat menjalankan tugas lebih baik lagi, di manapun bertugas," ujar Dandim.***
Lebih baru Lebih lama