Ardhi Solehudin, Pimred Media Realita News berharap sinergitas wartawan dengan Polri tetap terjaga

JAKARTA, Media Realita News - Pimpinan Redaksi Media Realita News RM Ardhi Solehudin bersama sejumlah wartawan berkunjung ke Mabes Polri, Jl. Trunojoyo No .3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kunjungan diterima Kombes Pol Suswanto S.IK, MSi dari Agen Intelijen Kepolisian Madya TK.III Baintelkam Polri, Mabes Polri, Jumat, (5/11).

Kunjungan berlangsung dalam suasana keakraban dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kombes Pol Suswanto mengatakan, silaturahmi bersama Pers harus tetap terjaga dan saling menjaga, mengingat hubungan baik kedua belah pihak dapat membuat semua informasi mudah disampaikan.

"Peran media penting bagi Polri. Keberhasilan dalam setiap tugas aparat selalu didukung oleh wartawan. Seperti yang disampaikan Kapolri, Polri tak bisa dipisahkan dengan wartawan, karena itu Mabes Polri juga ingin hubungan baik selama ini bersama insan Pers tetap terjaga baik," tegas perwira tinggi Polri yang sebelumnya menjabat Dirintelkam Polda Sultra.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, semoga hubungan baik ini menjadikan kita bersinergi dalam berbagai informasi," ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap kepada rekan media agar memberikan informasi yang berimbang dan akurat sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.

Sementara itu, pemimpin Media Realita News Ardhi Solehudin, dan Ruswanto (Ariel) sebagai redaktur eksekutif mengungkapkan terima kasih tak terhingga karena sudah diterima dengan penuh kehangatan, keakraban. Harapannya semoga silaturahmi kali ini dapat mempererat hubungan baik antara pihak kepolisian dengan wartawan.

"Selain bertatap muka juga dapat bertukar informasi. Kami berharap hubungan baik tetap terjalin," ungkap Ardhi. ***
Lebih baru Lebih lama