Gebyar Liga Dangdut New Felicia 2021 di Limbangan Wanareja Cilacap

CILACAP - Gebyar liga dangdut New Felicia 2021 diselenggarakan New Felicia Production dengan hadiah utama sepeda motor Yamaha Aero diikuti peserta dari berbagai daerah seperti dari Banyumas ,Cilacap dan Kabupaten Ciamis serta Kota Banjar dll.

Acara yang diadakan pada hari Sabtu (13/11) bertempat di Desa limbangan Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap tersebut dihadiri sekitar 50 peserta lomba. Indah, salah satu panitia  mengatakan, awalnya undangan untuk Kabupaten Banyumas, Cilacap dan Ciamis namun akhirnya dari Kabupaten lain ikut mendaftar yaitu Kota Banjar, Jakarta dan Jawa Timur.

"Tim juri dari ibukota dan Bintang Pantura yaitu raka, dwi dan Ali. Yang di nilai antara lain adalah teknik vokal, penampilan dan pengaturan suara saat menyanyi," katanya.

Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Cilacap Didi Yudi Cahyadi yang hadir pada acara ini megatakan mendukung kegiatan tersebut.

Sebagai wadah penyaluran bakat dan untuk menguri-uri budaya kita," ucapnya.

Sementara itu pemilik  New Felicia production Misbahus Surur mengatakan Liga Dangdut New Felicia 2021 adalah wadah menyalurkan bakat menyanyi generasi muda. ***
Lebih baru Lebih lama