Reses Ketua Komisi D DPRD Cilacap Didi Yudi Cahyadi

CILACAP, Media Realita News  - Reses anggota DPRD Kabupaten Cilacap periode 2019-2024 masa persidangan I tahun sidang 2021 -2022 diadakan di halaman Masjid di Dusun Tameng Desa Bantarpanjang Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap (28/11).

Hadir warga, tokoh agama, pemuda dan  tamu undangan lain. Acara diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan sambutan Kepala Desa BantarPanjang diwakili Agus tokoh pemuda setempat.

Didi Yudi Cahyadi dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama masyarakat konstituen, mengingatkan pentingnya Prokes untuk mengantisipasi penyebaran Covid.

"Menghadapi natal dan tahun baru, warga perantauan  jangan pulang dulu karena pemerintah akan menerapkan PPKM akhir tahun .’’ harapnya.

Acara Reses ini menampung aspirasi masyarakat untuk  di ajukan pada anggaran perubahan APBD Kabpaten Cilacap tahun 2022.

Program ekonomi kerakyatan yang selama ini dilaksanakan merupakan salah satu prioritas dan diimpementasikan berupa bantuan tenda dan gerobak dorong untuk pelaku UMKM sekitar 300 dan Mlmendorong perusahaan-perusahaan besar di Cilacap untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

Ketua komisi D DPRD Kabupaten Clacap tersebut juga mengatakan bahwa di samping program pemberdayaan ekonomi kerakyatan juga dilaksanakan program pengentasan kemiskinan dan telah diimplementasikan dengan pengawalan dan membantu sejumlah warga yang membutuhkan bantuan pelayanan kesehatan seperti BPJS dan lain-lain.

"Sejumlah usulan masyarakat dalam acara Reses ini di tampung dan dicatat untuk diperjuangkan usulannya di tingkat pemerintah Kabupaten Cilacap, provinsi maupun pusat," ucapnya.***
Lebih baru Lebih lama