Donor Darah Serentak memperingati Hari Juang TNI AD

Kubu Raya, Media Realita News - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat (15 Desember 2021) Kodam XII/Tanjungpura menggelar bakti sosial donor darah di seluruh satuan jajaran. Untuk di Garnizun Pontianak kegiatan dilaksanakan di Rumah Sakit Tingkat II Kartika Husada Kesdam XII/Tpr (9/12/21).

Bakti sosial donor darah di Rumkit Kartika Husada dihadiri oleh Irdam XII/Tpr, Brigjen TNI Widhioseno, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Brigjen TNI Handoko Nurseta, S.H., M.Tr (Han), para pejabat utama Kodam XII/Tpr lainnya dan Kasi Penyadapan Darah PMI Kota Pontianak Bambang Baihaqi. Donor darah diikuti oleh Prajurit, Persit dan PNS Kodam XII/Tpr.

Irdam XII/Tpr, Brigjen TNI Widhioseno yang juga mendonorkan darahnya, saat membacakan sambutan Pangdam XII/Tpr menyampaikan, peringatan Hari Juang TNI AD setiap 15 Desember bukan hanya sebuah perayaan semata.

"Melalui peringatan ini diharapkan      dapat memupuk semangat jiwa korsa   prajurit-prajurit TNI Angkatan Darat dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa, memantapkan Kemanunggalan TNI Angkatan Darat dengan Rakyat karena TNI lahir dari rakyat dan akan terus berjuang bersama rakyat," katanya.***
Lebih baru Lebih lama