Suharnoto dilantik sebagai anggota DPRD PAW dari Nasdem

Purwokerto, Media Realita News - Ketua DPRD Kabupaten Banyumas dr Budhi Setiawan resmi melantik Suharnoto, sebagai wakil rakyat pergantian antarwaktu (PAW) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dalam rapat paripurna, Rabu (8/12/2021). Suharnoto menggantikan Irwan Budi Santosa, anggota DPRD sekaligus Ketua Partai Nasdem Banyumas yang meninggal dunia pada Selasa, 27 Juli 2021 lalu karena sakit.

Bupati Banyumas Achmad Husein menyaksikan Rapat Paripurna pengambilan sumpah jabatan tersebut bersama unsur pimpinan dewan, mayoritas anggota DPRD periode 2019-2024 dan jajaran Forkompinda, partai pengusung, keluarga dan undangan lainnya.

Ketua DPRD dr Budhi Setiawan mengatakan, penetapan pemberhentian Irwan Budi Santosa dan pengangkatan Suharnoto sebagai anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 170/119 tahun 2021 / 25 November. Untuk peresmian pengangkatan terhitung sejak pengucapan sumpah dan janji.

Suharnoto mengatakan, bahwa dirinya langsung akan mengikuti kegiatan DPRD yang sudah dijadwalkan.

”Sesuai aspirasi yang masuk ke Komisi IV, kami akan meneruskan aspirasi dari kalangan guru wiyata bakti yang beberapa waktu lalu mengadu ke DPRD, untuk disampaikan ke Kemenpan-RB,” katanya usai menerima ucapan selamat.***
Lebih baru Lebih lama