Latihan Parasailing Koopsau di Batam

Batam, Media Realita News - Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M memimpin upacara pembukaan Latihan Parasailing Koopsau I TA. 2021 di pantai Kepri Koral, Batam (3/12) yang melibatkan para penerbang pesawat tempur Koopsau I. Kegiatan berlangsung tiga hari, tanggal 3 - 5 Desember 2021. 
 
Dalam sambutannya Pangkoopsau I selaku pimpinan umum latihan menyampaikan  terima kasih kepada Komando Latihan, Pelaku, Owner pantai Kepri Koral, Batam maupun segenap personel Lanud Hang Nadim dan instansi lain yang telah mendukung dan menyiapkan segala sarana prasarana latihan parasailing Koopsau I.

“Latihan parasailing ini merupakan simulasi dalam menghadapi kondisi emergency yang harus dilakukan oleh setiap penerbang tempur, apabila pesawat yang diawakinya tidak dapat dikendalikan yang diakibatkan berbagai faktor,” jelas Panglima.

“Melalui latihan parasailing diharapkan semakin terwujud profesionalisme penerbang tempu Koopsau I dalam menghadapi kondisi emergency,” tambahnya.***
Lebih baru Lebih lama