Natal BKSAG di Bandungan

Bandungan, Media Realita News - Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKSAG) Kecamatan Bandungan melaksanakan peringatan Natal di Rumah Makan Istana Kuliner Bandungan dengan tema "Cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan" (10/01/2022).

Dalam kegiatan ini hadir Muspika Kecamatan Bandungan, pendeta- pendeta se-Kecamatan Bandungan, perwakilan gereja-gereja di Kecamatan Bandungan dan umat Kristiani di Kecamatan Bandungan.

Pdt Kaleb Adam dalam khotbahnya menyampaikan surat 1 Petrus 1:22  bahwa cinta kasih Kristus dapat mengerakkan tali persaudaraan, mengerjakan cinta kasih Kristus untuk diamalkan yaitu saling membantu, saling mengasihi, saling menolong.

Anang Sukoco MM selaku Camat Bandungan dalam sambutannya menjelaskan slogan Bandungan, masyarakat harus dilayani dengan baik, diayomi, sehingga tercipta ketenteraman, dan kedamaian. Ia juga meminta supaya masyarakat Bandungan tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan.

Pdt Suyitno pengurus BKSAG Kabupaten Semarang mengatakan, makna cinta kasih dapat menggerakkan persaudaraan yang dapat diterapkan dalam keluarga, Gereja, tetangga dan masyarakat. 

"Cinta kasih Kristus dapat mengerakkan kasih persaudaraan yang dapat diterapkan dalam kehidupan berkeluarga, bergereja, dan bermasyarakat," jelasnya.***
Lebih baru Lebih lama