Puncak perayaan HUT MRN ke-5, Ardhi Solehudin: Semoga makin profesional dan makin kompak

Semarang, Media Realita News - Tak terasa Media Cetak dan online Media Realita News sudah berusia lima tahun. Berkat kerja keras yang dibangun oleh seluruh keluarga besar Media Realita News di Jawa Tengah khususnya, serta dukungan dari semua pihak, di Tahun 2022 ini Media Realita News (MRN) dapat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 yang kali ini digelar di Wisma Com Inn Bandungan Kabupaten Semarang, Minggu (9/1/2022).

Pemimpin Redaksi Media Realita News Ardhi Solehudin mengatakan, tak terasa di tahun ini, MRN sudah berusia lima tahun, semoga MRN semakin jaya dan semakin profesional serta selalu menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

"Saya pribadi dan atas nama Pemimpin Redaksi MRN mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar MRN, serta dukungan dari semua pihak yang telah bersama-sama membesarkan dan menjaga nama baik Media Realita News," tuturnya.

Lanjutnya,"Tak lupa saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Much Hasan Latif, SH, MH yang biasa disapa Bang Latif selaku Penasehat Hukum Media Realita News yang telah mendukung MRN dengan memberikan gagasan, dan siap mendampingi dalam setiap perkara hukum demi kemajuan MRN," ungkap Ardhi.

Pada kesempatan itu pula, Much Hasan Latif, SH.MH mengucapkan selamat HUT Media Realita News ke-5 di tahun 2022 ini.

"Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun MRN yang ke-5. Dengan bertambahnya usia, semoga Media Realita News semakin jaya, semakin sukses, dan semakin profesional," ucap Bang Latif.

"Saya berpesan kepada seluruh keluarga besar MRN agar tetap semangat dan bekerja dengan profesional dalam menjalankan tugas menyajikan informasi aktual, independen dan sesuai fakta. Terus menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan institusi TNI dan Polri dan juga semua unsur. Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun MRN yang ke-5." lanjutnya.

Ir. Elman Sirait selaku Kepala Perwakilan (Kaperwil) Media Realita News Jawa Tengah mengatakan, untuk meningkatkan eksistensi dalam menjalankan aktivitas, harus selalu berkoordinasi dengan Kaperwil agar semua bisa berjalan sesuai dengan aturan Redaksi serta tujuannya yaitu memajukan Media Realita News. Terutama untuk seluruh Kepala Biro (Kabio) di Jawa Tengah, diharapkan bisa menjaga kebersamaan dan kekompakan sesama wartawan agar Media Realita News bisa menjadi media yang makin profesional," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, dari Muspika Kecamatan Bandungan, Danramil yang diwakili oleh Bp. Sutarno, Kapolsek diwakili oleh Bp. Didik Siswanto, dan pihak Kecamatan diwakili oleh Bp. Sarjuman selaku Lurah Bandungan.

Dalam sambutannya Sarjuman mengatakan, wartawan harus bisa bersinergi dengan pihak pemerintah dan selalu memberikan informasi dan pemberitaan yang positif sesuai kode etik jurnalistik. 

Dalam acara ini ia juga mengucapkan selamat  hari ulang tahun Media Realita News yang ke-5 dan menyampaikan ucapan terimakasih atas piagam penghargaan dan souvernir yang diberikan panitia kepadanya da juga kepada tokoh-tokoh masyarakat dan tamu undangan yang hadir lainnya.

Kegiatan berlangsung khidmat, lancar, sukses dari awal sampai akhir acara. Kegiatan yang berlangsung hingga sskiy  pukul 14.30 WIB ini ditutup dengan doa dan foto bersama sebagai kenang-kenangan. 

Berikut ini adalah rekaman sambutan dari Kaperwil MRN Elman Sirait, Pimpinan Redaksi MRN Ardhi Solehudin, perwakilan dari Danramil dan dari Lurah Bandungan mewakili pihak Kecamatan.



Lebih baru Lebih lama