Anggota DPRD Pekalongan Timur ajak Walikota Pekalongan tinjau usulan masyarakat

Pekalongan, Media Realita News – Anggota DPRD Kota Pekalongan dari Fraksi PDIP, Abdul Ghofur, mengajak Walikota Pekalongan beserta Forkopimda meninjau langsung lokasi saluran dan jembatan di Jl. Seruni yang menjadi usulan masyarakat Pekalongan, (18-02-2022).

Saluran yang diusulkan untuk diperbaiki tersebut yakni Jl. Seruni dan Jl. Ahmad Yani. Saluran itu merupakan saluran penghubung antar kampung yang merupakan saluran pembuangan yang saat ini macet dan mengakibatkan banjir.

Di lokasi, Abdul Ghofur mengajak walikota dan pemerintah Forkopimda untuk meninjau lokasi agar bisa merespon cepat keluhan masyarakat untuk membenahi saluran tersebut.

Ghofur menuturkan saluran tersebut memang harus segera diusulkan untuk diperbaiki.
 
Lurah Poncol Tikto menerangkan, saluran ini tembus ke beberapa perkampungan dan saat ini air sering membludak yang mengakibatkan banjir,

“Dan saluran ini merupakan saluran yang menghubung ke beberapa perkampungan, sehingga nanti apabila hujan dan air membludak akan berdampak ke pemukiman bagi warga dan perkampungan yang ada di Kecamatan Pekalongan Timur. Sebab Jl. Seruni ini juga merupakan ekses akses perekonomian masyarakat" katanya.

Tikto berharap perbaikan saluran tersebut segera bisa terealisasi tahun ini.***
Lebih baru Lebih lama