Cegah penyebaran Covid-19 saat libur, Ops Yustisi bagikan masker gratis

Pekalongan, Media Realita News –  Tiga pilar Kota Pekalongan pada hari Minggu (27/02/2022), melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dan Bagi Masker gratis di Lokasi Car Free Day Sekitar Lapangan Mataram Kota Pekalongan, Hal tersebut dilakukan untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat. 

Beberapa anggota gabungan dari Polres Pekalongan Kota, Kodim 0710 Pekalongan dan Satpol PP, menyambangi warga yang sedang memanfaatkan hari libur di Pantai Pasir Kencana Pekalongan. 

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K. melalui Kasat Samapta AKP Nyoman Hermanto meminta masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Dengan humanis, petugas gabungan Polres, Kodim 0710 dan Satpol PP kota Pekalongan,  menyambangi warga yang sedang memanfaatkan hari libur, menyampaikan imbauan prokes, dan membagikan masker gratis untuk warga. 

Lebih lanjut Kasi Humas mengajak masyarakat yang belum disuntik vaksin, untuk segera mengikuti vaksinasi karena vaksinasi dilakukan adalah untuk kesehatan bersama. "Yang belum vaksin silakan segera ikuti vaksinasi. Kemudian kepada warga yang sudah mendapatkan vaksinasi, harus tetap menerapkan protokol kesehatan juga," tandasnya. ***
Lebih baru Lebih lama