Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto gelar Jumat Berkah

Banyumas, Media Realita News – Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah D, menggelar Jumat Berkah (25/3/2022) dipimpin langsung Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah D yang juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Dewi Lagan Safrudin, didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 dan pengurus, Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0701/Banyumas, Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga dan pengurus, Ketua Jalasenastri Cilacap beserta pengurus dan Ketua Pia Ardya Garini Lanud Jend. Sudirman Purbalingga beserta pengurus. 

Dalam kegiatan tersebut, dibagikan nasi kotak kepada petugas kebersihan di sekitar GOR Goentur Darjono Purbalingga, para tukang becak di Terminal Kalikajar Purbalingga dan para pekerja pengolah limbah sampah di Desa Pliken Kecamatan Sokaraja Lor Banyumas. 

Ny. Dewi Lagan Safrudin menjelaskan, ini bentuk perhatian dan kasih sayang dari Ibu Hetty Andika Perkasa untuk sesama yang membutuhkan khususnya di wilayah Dhama Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah D, yang juga dilaksanakan secara rutin oleh Dharma Pertiwi di seluruh wilayah Indonesia.***
Lebih baru Lebih lama