Himlab Raya Jakarta dan Bupati Labuhanbatu berkomitmen membangun Labuhanbatu

Jakarta, Media Realita News - Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga menerima audiensi pengurus Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu Raya (Himlab) DKI Jakarta di Hotel Grand Sheraton Jakarta, Jumat (04/03).

Pada pertemuan tersebut Bupati Labuhanbatu ditemani Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar dan Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu M Arsyad Rangkuti, untuk membahas persoalan daerah.

Ketua Umum Himlab DKI Jakarta Raya Romadhon Syukur mengatakan bahwa mereka bergerak untuk membangun daerah. 

"Sebagai mahasiswa perantauan di ibukota, kami berkomitmen untuk membangun daerah demi terciptanya pemerintahan yang baik," ungkapnya. 

Ia juga menjelaskan bahwa pertemuan ini melahirkan terobosan-terobosan bagi mahasiswa perantauan dan daerah. 

"Kami banyak berdiskusi dengan Bupati, Wakil Bupati, dan Wakil Ketua DPRD untuk mensinergikan program-program untuk kepentingan masa depan mahasiswa dan kemajuan daerah.

Bupati Erik Adtrada Ritonga menyampaikan kepada mahasiswa untuk segera menyelesaikan perkuliahan.

"Seberapa sibuk pun dengan kegiatan di internal atau eksternal kampus, kuliah harus diutamakan dan diselesaikan," katanya. Ia juga berkomitmen untuk merenovasi sekretariat Himlab DKI Jakarta. 

"Segera nanti kita akan masukkan di perubahan anggaran tahun ini. Para pengurus Himlab harus segera mendesain bentuk sekretariatnya," katanya.

"Saya akan mengawal program ini untuk kemajuan adik-adik penerus Himlab ke depannya. Tentu ini akan menjadi daya tarik bagi calon mahasiswa di daerah untuk berkuliah di Pulau Jawa," kata Romadhon Syukur Ketua Umum Himlab DKI Jakarta.***
Lebih baru Lebih lama