Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022, Polres Banjarnegara adakan Quiz Berhadiah

Banjarnegara, Media Realita News – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 yang digelar sejak tanggal 1 sampai dengan 14 Maret 2022, Polres Banjarnegara membuat terobosan kreatif berupa Quiz Berhadiah untuk mengajak masyarakat agar tertib berlalu lalu lintas dan taat protokol kesehatan.

Selain itu juga pelayanan kesehatan gratis untuk para pengguna jalan yang melintas di Simpang 4 Pos Induk Satlantas Polres Banjarnegara (7/3/2022).

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Prijo Djatmiko, SH. mengatakan, quiz berhadiah dilakukan dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 Polres Banjarnegara dengan teknis pengguna jalan secara selektif diberi kesempatan mengambil pertanyaan di kotak undian dan menjawabnya. Yang bisa menjawab dengan benar, diberi hadiah minyak goreng, helm anak-anak, paket sembako, telur dan cokelat.

"Di samping itu warga juga diberi layanan kesehatan gratis berupa cek tensi, pemberian obat, vitamin dan vaksin, membagikan brosur, leaflet, stiker dan masker," tuturnya.***
Lebih baru Lebih lama