Kerja Bakti menjelang Hari Jadi Kota Pekalongan ke-116

Pekalongan, Media Realita News - Polres Pekalongan Kota Polda Jateng dan Forkompimda mengikuti kegiatan Karya Bakti di Alun-alun kota Pekalongan, Jumat, (25/03/2022).

Kegiatan diawali dengan apel bersama anggota Polres, Kodim 0710 Pekalongan, Satpol PP dengan Komandan Apel AKP Nyoman Hermanto, pimpinan apel Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid didampingi Forkopimda, Pemkot dan perangkat kelurahan. 

Seusai apel anggota TNI, Polri dan Satpol PP membaur bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah dan rumput di kawasan Alun-alun kota Pekalongan. 

Kapolres Pekalongan kota Akbp Wahyu Rohadi melalui Kasat Samapta Akp Nyoman Hermanto mengungkapkan, kegiatan ini wujud sinergitas TNI, Polri dan masyarakat menjelang hari jadi kota Pekalongan ke-116.

"Alhamdulilah hari ini kita bahu membahu, bersama sama mengerjakan pekerjaan membersihkan jalan. Ini adalah wujud sinergitas yang nyata," kata Kasat Samapta.

"Kami telah ploting anggota, agar setiap ada kegiatan yang dibutuhkan segera ikut membantu disini. Tentunya bersama dengan rekan Kodim, dan Satpol PP sekaligus kita sampaikan imbauan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan kepada warga," tandas AKP Hermanto.***
Lebih baru Lebih lama