Persiapan UPT Pemasyarakatan Korwil Banyumas jelang HBP ke-58

Purwokerto, Media Realita News - Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 (24/03/2022). 

Kegiatan di Ruang Kerja Kalapas Kelas IIA Purwokerto, diikuti oleh 8 Kepala UPT dan panitia pelaksana kegiatan dengan agenda pembahasan mengenai teknis kegiatan yang akan dilaksanakan, yaitu pertandingan olahraga dan seni petugas pemasyarakatan di Rupbasan Purbalingga, tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, bhakti sosial Rupbasan Purwokerto, One Day One Prison's Product di Rutan Banyumas, Pemasyarakatan Bersih-Bersih, dan dukungan kepada UMKM Kabupaten Banyumas.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Purwokerto Teguh Hartaya, melalui Kasubag Lapas Narkotika, Sariany Nababan menyampaikan, dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 58 Tahun, salah satunya kegiatan Donor Darah. 

"Mudah-mudahan kegiatan yang sudah direncanakan bersama dapat berjalan sesuai jadwal yang sudah ditentukan", ungkapnya.***
Lebih baru Lebih lama