Koramil Kota Kendal gelar vaksinasi di Pasar Kendal

Kendal, Media Realita News - Tim Vaksinasi Kodim 0715/ Kendal dan koramil 01/Kendal menggelar vaksinasi gratis bagi pengunjung pasar di Kantor UPTD Pasar Kendal Kelurahan Pekauman, Kecamatan Kendal, (17/03/22). 

Menurut Danramil 01/Kendal, alasan dipilihnya pasar untuk sasaran vaksinasi adalah karena pasar merupakan tempat yang ramai dikunjungi masyarakat.

"Pengunjung datang dari daerah mana saja di Kendal dan sekitarnya, bagi mereka yang belum vaksin maka bisa mendaftar untuk divaksin di sini", jelasnya. 

Salah satu petugas vaksinator dari poskes Kendal, Yuni, mengatakan bahwa pada kesempatan vaksinasi tersebut hanya sedikit pengunjung yang mendaftar di vaksin. "Total hanya 10 pengunjung untuk vaksin dosis l dan  ll, kemungkinan rata rata masyarakat sudah melaksanakan vaksin di awal vaksinasi, jadi sekarang yang vaksin hanya sebagian kecil karena alasan tertentu kemarin belum bisa vaksin", jelasnya. 

SBardi, salah satu pengunjung pasar yang di vaksin mengaku secara kebetulan  mengantar istrinya untuk belanja, saat melihat ada vaksinasi langsung mendaftarkan diri. "Saya baru vaksin dosis l, dan barusan vaksin dosis ll, kemarin memang belum vaksin karena alasan jeda waktu dari dosis sebelumnya belum cukup", katanya.***
Lebih baru Lebih lama