Proyek Rehabilitasi Jaringan Irigasi Rawa di Desa Selat Besar Kec. Bilah Hilir belum selesai, Himlab Raya demo ke KPK

Jakarta, Media Realita News - Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu Raya (Himlab Raya) yang merupakan organisasi mahasiswa berdomisili di Jakarta dan sekitarnya kembali mengadakan aksi demonstrasi di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), (02/03). 

Tuntutan yang disampaikan Himlab Raya ditujukan kepada KPK, BPK, Polri, dan Bupati Labuhanbatu. Himlab Raya mendesak agar KPK melakukan pemeriksaan dan mengusut tuntas dugaan korupsi rehabilitas jaringan irigasi rawa di desa selat besar labuhanbatu dan juga mencopot Plt kadis PUPR Labuhanbatu beserta semua yang terkait dengan kasus dugaan korupsi ini karena telah merugikan negara.

"Pengerjaan proyek Rehabilitasi Jaringan Irigasi Rawa di Desa Selat Besar Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhan Batu tahun anggaran 2021 di bawah satuan kerja Dinas PUPR Labuhan Batu dengan pelaksana proyek CV Rafisa dan nilai kontrak Rp 3.096.599.364,64, masih belum selesai dikerjakan hingga 18 Januari 2022. Bahkan berdasarkan informasi yang kami himpun dari berbagai sumber, diketahui jadwal tambahan waktu pekerjaan (addendum) juga sudah habis," ujar Umar Sagala Koordinator Aksi Himlab Raya Jakarta.***
Lebih baru Lebih lama