Turnamen Silat Benteng Cisadane Champions Open

Tangerang, Media Realita News - Dalam rangka pencarian bibit pesilat di kota Tangerang, Ikatan Pencak Silat Kota Tangerang menggelar Turnamen Silat Benteng Cisadane Champions Open di Metropolis, Tangerang (26/03/22).

Budi Prayogo selaku Ketua Cabang Perguruan Putra Setia Jakarta mengapresiasi Putra Setia Kota Tangerang yang ikut Turnamen Silat Benteng Cisadane Champions Open ini.

"Saya merasa bangga. Beberapa kali Perguruan Putra Setia melahirkan banyak prestasi di Tangerang, dan sering ikut turnamen-turnamen olahraga pencak silat," ujarnya.

Rukhiyat (Iyat) Ketua DPW Putra Setia Banten juga bangga kepada anak-anak didiknya yang giat berlatih sehingga dapat mengikuti turnamen-turnamen seperti yang saat ini diikuti yaitu Turnamen Silat Benteng Cisadane Champions Open.

"Harapan saya, semoga Putra Setia dapat melahirkan generasi-generasi berprestasi, yang lebih baik lagi dari saat ini.
"Terimakasih kepada para guru besar dan guru muda Putra Setia yang sudah mendukung kegiatan kami di kota Tangerang dan sekitarnya," ucapnya.

Usman selaku Sekjend DPW Banten Putra Setia mengucapkan selamat atas prestasi Putra Setia di Turnamen Silat Benteng Cisadane Champions.

"Semoga Putra Setia semakin maju dan sukses," ucapnya.***
Lebih baru Lebih lama