8 Personel Lanud JB Soedirman naik pangkat, upacara dan tradisi kenaikan pangkat dilaksanakan di Lanud JB Soedirman

Purbalingga, Media Realita News - Sebanyak 8 personel Lanud J.B. Soedirman, yang terdiri dari 3 Perwira, 3 Bintara dan 2 Tamtama mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2022 dan telah memakai tanda pangkat baru.

Kenaikan pangkat periode 1 April 2022 dilaksanakan di Lanud J.B. Soedirman Purbalingga, Jumat (1/4/2022) dengan inspektur upacara Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M yang diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS personel Lanud J.B. Soedirman.

Danlanud J.B. Soedirman saat sambutan mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat lebih tinggi dan berharap dengan dapat menjadi kebanggaan untuk diri pribadi maupun keluarga. 

”Dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi berarti tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan semakin besar, maka dihimbau meningkatkan pengabdian dan dedikasinya kepada TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan. Tetap jaga disiplin sebagai napas prajurit yang harus benar-benar dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Tumbuhkan sikap keteladanan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kedinasan maupun saat bermasyarakat”, tegas Danlanud.

Usai upacara dilanjutkan tradisi penyiraman air kembang oleh Danlanud, para Kepala Dinas dan Perwira lainnya kepada seluruh personel yang naik pangkat, kemudian ramah tamah.***
Lebih baru Lebih lama