Kabareskrim Komjen Agus Andrianto salurkan bantuan paket Sembako untuk warga Deli Serdang

Jakarta, Media Realita News -  Ribuan paket Sembako disalurkan oleh Kabareskrim Komjen Agus Andrianto melalui Pondok Pesantren Mazilah Darussalam Deliserdang Sumut untuk dibagikan kepada jemaah dan masyarakat sekitar Ponpes ini, Minggu (17/4/2022)

Ketua Umum Forum Mahasiswa Sumut (Formasu) Jakarta, Dedi Siregar yang adalah mahasiswa asal Labuhan Batu ini menyatakan apresiasinya, Senin (18/4/2022).

Kami dari Formasu mengapresiasi kebijakan  Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto yang juga mantan Kapolda Sumut ini karena telah menyalurkan ribuan bantuan sembako ke Warga Sumut yang memang amat membutuhkan," ujarnya.

Di bulan Ramadan penuh berkah ini lanjut Dedi Siregar, bantuan sosial yang diberikan Komjen Agus Andrianto ini diyakini melipat gandakan pahala yang diberikan Allah dan menandakan sosok ini amat menjaga amanah yang diberikan pada dirinya.

"Amat mulia atas perhatian Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto kepada masyarakat. Amal ibadahnya akan dilipatgandakan pahala yang diperoleh," doa Dedi Siregar.

Selain melalui Ponpes, Komjen Pol Agus Andrianto yang juga Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma ini juga menyalurkan bantuan melalui Ormas, Organisasi Kemahasiswaan, Organisasi Kepemudaan yang dibagikan kepada masyarakat. Karena rutinnya bantuan ini, di tengah masyarakat bantuan sembako ini dikenal dengan sebutan 'Sembako Bareskrim'. 

"Formasu bersama segenap warga Sumatera Utara mengucapkan terima masih dan mengapresiasikan setinggi tingginya sumbangsih Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto," pungkas Dedi Siregar.

Kabareskrim Komjen Agus Andrianto dihubungi awak media menyampaikan, semoga bantuan itu bermanfaat dan membawa berkah bagi masyarakat dan semua. 

 “Semoga bermanfaat dan membawa berkah bagi semuanya,” ujar Komjen Agus Andrianto singkat.
Lebih baru Lebih lama