Ketua DPC PWRI Kebumen didaulat menjadi Ketua Sekber IPJT Kab. Kebumen

Kebumen, Media Realita News - Surat Keputusan No.: 003/ SK.IPJT /III/ 2022 tentang pengesahan komposisi fungsionaris Dewan Pimpinan Cabang Sekber IPJT Kabupaten Kebumen diserahterimakan dari Sekjen Sekber IPJT Pusat Moch Safik kepada Ketua DPC PWRI kebumen Wahyudin ST untuk mengemban tugas sebagai Ketua Sekber IPJT Kabupaten Kebumen.

Dengan diserahkannya kepemimpinan Sekber IPJT DPC Kabupaten Kebumen Moch Safik berharap bahwa IPJT bisa berkembang, maju dan mandiri dengan kuat.

Moch Safik mengatakan, pengurus IPJT Pusat akan melakukan pembinaan dan akan selektif terhadap anggota IPJT di Kabupaten Kebumen. 

"Kita akan backup sepenuhnya wartawan yang tergabung dalam Sekber IPJT di kabupaten Kebumen sampai IPJT maju, menjadi wartawan yang bisa menjaga nama baik dari segi pemberitaan, perilaku yang berpedoman pada kode etik jurnalistik," katanya.

Wahyudin ST sebagai ketua Sekber IPJT Kabupaten Kebumen mengatakan belum merasa mampu untuk ngemong di dunia jurnalistik atau kewartawanan. 

"Saya masih bodoh terkait dunia kewartawanan. Mohon dukungan dari rekan-rekan wartawan Kebumen supaya bisa amanah menjadi pribadi yang baik dan bisa mengayomi anggota serta menjalin kerjasama dengan pemerintahan kabupaten, kecamatan, Desa dan Dinas terkait, serta menjunjung nilai-nilai fungsi kontrol dan kode etik jurnalistik," katanya.***
Lebih baru Lebih lama