TNI-Polri dan PBH Lidik Krimsus RI DPD Sambas salurkan paket bantuan untuk masyarakat

Sambas, Media Realita News - Sinergitas TNI, Polri dan PBH Lidik Krimsus RI terjalin dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan di beberapa daerah. 

Ramadhan tahun ini PBH Lidik Krimsus RI DPD Sambas akan menyalurkan 30 Paket Lebaran dari Dinas Kesehatan untuk warga Dusun Kantan, Desa Sendoyan, Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas, Sabtu (16/04/2022)

"Bantuan 50 paket beras dan mie instan 50 paket  akan dizalurkan di Desa Selakau Tua Kecamatan Selakau Timur diantar Kodim 1208 Sambas ke Kantor PBH Lidik Krimsus untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu," ungkap Ketua DPD Lidik Krimsus Sambas, Mukhlis.

"Bantuan dari Polres Sambas, rencananya hari Senin (18/02/2022)", tutur Mukhlis.

"Berkat kerjasama kemitraan yang baik, kami bersama TNI-Polri dan mitra kerja, di bulan penuh berkah ini dimampukan untuk berbagi kepada sesama. Semoga kedepan lebih banyak lagi paket yang tersalurkan," kata Mukhlis.

Ketua umum PBH Lidik Krimsus RI Suwondo mengapresiasi bantuan Kodim 1208 Sambas.

"Kodim 1208 Sambas telah melakukan tugas pokok TNI dan melaksanakan amanat Undang - undang No. 34 tahun 2004 tentang TNI. Banyak program TNI untuk melaksanakan Operasi Militer Selain Perang (OMSP)," katanya. 

Ketua DPD Sambas, Suwondo berharap  semoga bermanfaat, menjadi contoh daerah lain.

"Kegiatan positif ini harus jadi pemicu semangat untuk terus melakukan terobosan yang bermanfaat bagi sesama. Kedepan Tim Rescue lembaga kita bisa difungsikan untuk kegiatan kemanusiaan seperti ini," pungkasnya.***
Lebih baru Lebih lama